Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi 3 Aplikasi Translate Inggris - Indonesia Selain Google Translate, Bisa Langsung Kamu Unduh Secara Gratis!

×

Rekomendasi 3 Aplikasi Translate Inggris - Indonesia Selain Google Translate, Bisa Langsung Kamu Unduh Secara Gratis!

--

ASCOMAXX.com – Di era modern sekarang ini kita tidak bisa mengecualikan adanya bahasa asing yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu sebuah kata atau kalimat yang kita dengar dari televisi (berita), film, lagu, maupun deretan teks atau kutipan bahasa asing yang kita  temui dalam literatur (buku, koran, majalah, dll).

kali ini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi 3 Aplikasi Translate Inggris - Indonesia Selain Google Translate, Bisa Langsung Kamu Unduh Secara Gratis! yang akan kami bahas disini. Silahkan baca sampai akhir ya.


Baca juga: Rekomendasi HP Chipset MediaTek Dimensity 9000 Terbaru 2023, Spek Kenceng Istilah Lelet Cuma Jadi Angin Lalu!

Baca juga: Cara Menurunkan Tegangan 32v Ke 12v yang Gampang dan Cepat Buat Pemula, Anti Ribet!

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Sadawarna di Indramayu Jawa Barat yang Mampu Tampung 70,86 Juta m3 Air Cipunagara

Jika beberapa tahun yang lalu kita harus menggunakan kamus untuk menerjemahkan kata per kata, kini tinggal membuka ponsel dan kamu sudah bisa melakukan translate dengan sangat mudah.

Tapi ingat, meskipun sekarang banyak alat/media untuk menerjemahkan seperti google translate, aplikasi kamus di gadget/android, atau pun kamus itu tidak menjamin 100% hasilnya benar. Karena google translate hanya memberikan makna perkata saja. 

Sedangkan kamus hanya menyajikan beberapa makna tanpa disandingkan dengan konteks kata/kalimat yang berbeda. Maka kini akan kami berikan alternative lain selain google translate.

Sumber:

UPDATE TERBARU