Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film The Roundup: No Way Out (2023) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Brutal Ma Dong-Seok Basmi Yakuza Jepang

×

Link Nonton Film The Roundup: No Way Out (2023) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Brutal Ma Dong-Seok Basmi Yakuza Jepang

--

Link Nonton Film The Roundup: No Way Out (2023) SUB INDO Full Movie HD

Detektif Ma Suk-Do (Ma Dong-Seok) bergabung dengan unit investigasi kejahatan baru yang dipimpin oleh Jang Tae-Soo (Lee Beom-Soo) dan termasuk Detektif Kim Man-Jae (Kim Min-Jae).Cheol (Lee Joon-Hyuk) , yang merupakan putra dari keluarga chaebol yang kuat.

Baca juga: Nonton Drama China My Marvellous Fable Full Episode 1-24 Sub Indo Saksikan Kisah Serunya yang Tayang di WE TV


Baca juga: Link Nonton Drama The Dangerous Love (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Tayang di WE TV Indonesia

Baca juga: Sinopsis Film Korea Bump Up Business (2023), Film BL yang Dibintangi Yoojung dari Grub OnlyOneOf

Tim investigasi tersebut dipimpin oleh Jang Tae Soo (Lee Beom Soo) dan juga melibatkan Detektif Kim Man Jae (Kim Min Jae). Dalam perjalanan mereka mengungkapkan kasus tersebut, Detektif Ma dan timnya harus berhadapan dengan Joo Sung Cheol (Lee Joon Hyuk), putra dari keluarga chaebol yang berpengaruh.

Mereka juga terlibat dengan kelompok mafia terkenal dari Jepang, yaitu Yakuza, yang melakukan kejahatan di Korea. Nah jika kamu tertarik menonton film ini lewat link disini ya : KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait Link Nonton Film The Roundup: No Way Out (2023) SUB INDO Full Movie HD yang bisa kami sampaikan lewat link diatas. Semoga artikel ini berguna buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU