Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film The Roundup: No Way Out (2023) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Brutal Ma Dong-Seok Basmi Yakuza Jepang

×

Link Nonton Film The Roundup: No Way Out (2023) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Brutal Ma Dong-Seok Basmi Yakuza Jepang

--

ASCOMAXX.com - Film asal Korea Selatan “The Roundup: No Way Out” berhasil menembus angka kumulatif sebesar 69 juta dolar setelah tiga minggu perilisannya di Korea Selatan. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, sekuel The Roundup (2022) itu mencatat penjualan tiket hingga 4,5 juta pada akhir pekan pembukaan, setelah mencatat lebih dari 2 juta tiket di awal penayangan.

Pada kesempatan ini akan kami bagikan link nonton Film The Roundup: No Way Out (2023) SUB INDO Full Movie HD yang bisa langsung kamu tonton apabila kamu ketinggalan menontonnya di bioskop. Langsung simak saja pembahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama What the Hell Is Love (2023) Episode 3 SUB INDO, Gangguan Teror Hantu Terus Menyerang Luo Yi Fan

Baca juga: Link Nonton Film Cleopatra (1963) SUB INDO Full Movie HD, Lihat Keanggunan Elizabeth Taylor Jadi Ratu Mesir Disini !

Baca juga: Link Nonton Film Hidden Strike (2023) Full Movie Sub Indo Comeback Jackie Chan Bareng John Cena

Dikemas dengan urutan aksi komedi dan eye-popping, “The Roundup: No Way Out” telah menjadi film Korea pertama tahun 2023 yang melampaui lima juta penonton bioskop dan juga diputar di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada 2 Juni. 

Bintang film Korea dan produser eksekutif serial ini, Ma Dong Seok dengan yakin mengatakan bahwa ada sesuatu untuk semua orang dalam karya barunya ini.

Film The Roundup: No Way Out ini dibintangi oleh Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Munetaka Aoki, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Jun Suk Ho, dan Ko Kyu Pil yang merupakan aktor aksi ternama.

Sumber:

UPDATE TERBARU