Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Film Korea Bump Up Business (2023), Film BL yang Dibintangi Yoojung dari Grub OnlyOneOf

×

Sinopsis Film Korea Bump Up Business (2023), Film BL yang Dibintangi Yoojung dari Grub OnlyOneOf

--

ASCOMAXX.com - Saat hari libur tiba, bagi sebagian orang mungkin akan melakukan aktivitas di luar untuk refreshing dari penatnya kesibukan. Tapi, tidak sedikit juga yang lebih memilih untuk bersantai di rumah. Salah satu kegiatan yang sering jadi opsi dalam menghabiskan waktu libur adalah menonton film. Industri hiburan Korea pun selalu memproduksi film berbagai genre yang mengemas cerita menarik.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Film Korea Bump Up Business (2023) yang merupakan film dari negara gingseng tersebut di bawah ini.


Baca juga: Nonton Reality Show Sparks Camp (2023) Episode 3 SUB INDO, Acara Kencan Pria Pertama di Filipina yang Miliki Rating Tinggi

Baca juga: Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 11 Sub Indo Gangguan Pendengaran Phat Sudah Hilang

Baca juga: Sinopsis Serial Lara Ati Season 2 (2023), Bayu Skak Kembali Lagi Untuk Mengejar Cita-Cita dan Cinta

Film ini di bintangi oleh idol Yoojung, ia adalah idola Korea Selatan dan penari utama dari boy grup, OnlyOneOf di bawah 8D Entertainment. Mereka memulai debutnya pada 28 Mei 2019, dengan mini album pertama mereka "Dot Point Jump".

Lalu ada juga Mill, ia adalah adalah idola Korea Selatan dan penari utama dan rapper dari boy grup, OnlyOneOf di bawah 8D Entertainment. Mereka memulai debutnya pada 28 Mei 2019, dengan mini album pertama mereka "Dot Point Jump".

Sinopsis Film Korea Bump Up Business (2023)

Eden, yang akan debut dalam boyband, bertemu dengan Ji Hoon, seorang selebritas dari agensi yang sama dengannya. Tidak lama setelah melihat Ji Hoon dan memutuskan bahwa dia akan menjadi bintang yang lebih populer daripada Ji Hoon, Eden diberitahu bahwa dia dapat melakukan debutnya hanya dengan melakukan "pertunjukan gay bisnis (BGP)" sebagai satu tim dengan Ji Hoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU