Friday 17th of May 2024

Nonton Reality Show Sparks Camp (2023) Episode 3 SUB INDO, Acara Kencan Pria Pertama di Filipina yang Miliki Rating Tinggi

×

Nonton Reality Show Sparks Camp (2023) Episode 3 SUB INDO, Acara Kencan Pria Pertama di Filipina yang Miliki Rating Tinggi

--

ASCOMAXX.com -  Dipromosikan sebagai "reality show kencan BL (cinta laki-laki) pertama di Filipina," Sparks Camp menampilkan pemeran 10 pria lajang yang keluar untuk mencari apa yang disebut percikan mereka. Acara ini akan disiarkan di saluran YouTube Black Sheep setiap hari Rabu pukul 20.00. Episode pertamanya telah tayang pada 24 Mei lalu.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Reality Show Sparks Camp (2023) Episode 3 SUB INDO yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini.


Acara ini di bintangi oleh Aaron Maniego yang  mengambil BA Komunikasi Organisasi dari Univeristy of the Philippines - Manila, dan lulus cum laude. Dia adalah pembicara motivasi, pengusaha dan aktor. Dia akan membuat debut aktingnya di seri mendatang, "QuaranFlingz".

Baca juga: Link Nonton Drama China Stay With Me (2023) Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo, Kecelakaan yang Ubah Alur Cerita

Baca juga: Nonton Drama China The Longest Promise (2023) Episode 15 16 SUB Indo, Tayang Malam Ini 8 Juli 2023 ! Tatapan Tulus dari Zhu Yan

Baca juga: Nonton Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 5 Full HD, Hubungan Rea dan Suki Mulai Merenggang

Acara ini juga di pandu oleh Miss Mela Habijan, ia adalah seorang aktris Filipina, pendidik, konsultan hubungan masyarakat, dan penulis, lahir di Kota Marikina, Filipina. Dia menyelesaikan gelar Bachelor of Arts di bidang Komunikasi di Universitas Ateneo de Manila dan juga pernah menjadi Miss Trans Global (2020).

Bertempat di kemah luar ruangan, 10 anak laki-laki bergerak bersama dengan harapan menemukan semangat bersama. Mereka akan menghadapi serangkaian permainan yang memungkinkan mereka untuk lebih mengenal satu sama lain, dengan beberapa tantangan untuk menjadi "lebih fisik". kesempatan untuk berkencan satu lawan satu dengan kemping lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU