Friday 17th of May 2024

Nonton Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 5 Full HD, Hubungan Rea dan Suki Mulai Merenggang

×

Nonton Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 5 Full HD, Hubungan Rea dan Suki Mulai Merenggang

--

ASCOMAXX.com - Platform Vidio akan kembali merilis series terbaru lanjutan dari series sebelumnya, berjudul My Nerd Girl 2 (2023). Saat ini, series tersebut akan memasuki episode 5. Untuk kalian yang sudah penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Nerd Girl 2 (2023) merupakan series terbaru Indonesia yang merupakan lanjutan pada season ppertamanya. Series ini merupakan original dari Vidio yang akan segera tayang. Dibintangi oleh pemain dahulunya, Naura Ayu bersama dengan Devano Danendra.

Baca juga: Nonton Drama China Destined (2023) SUB INDO Episode 33-34: Gu Pergi Setelah Menerima Hukuman Karena Istrinya

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 31, Gong Tae Kyung Mati-Matian Meminta Restu Sang Ayah

Baca juga: Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Kisah Percintaan Seorang Aktor di Lokasi Syuting

Web Series My Nerd Girl pada season pertamanya mengisahkan tentang mister dari kematian Fara yang kemudian diselidiki oleh kembarannya yang bernama Rea. Pada season kedua ini, akan terjadi kejahatan di sekolah SMA Bibit Bangsa.

Pada season 2 ini berkisah tentang Rea yang diberi permintaan oleh Gadis, tetapi Rea tak menganggapnya serius dan hanya menganggapnya sebagai hal yang biasa. Namun, sayangnya, permintaan bantuan yang dianggap sepele oleh Rea berakhir dengan kematian Gadis.

Nonton Web Series My Nerd Girl 2 (2023) Episode 5

Sumber:

UPDATE TERBARU