Friday 10th of May 2024

Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Kisah Percintaan Seorang Aktor di Lokasi Syuting

×

Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Kisah Percintaan Seorang Aktor di Lokasi Syuting

--

ASCOMAXX.com -  Popularitas drama Thailand di tanah air mulai bersaing ketat dengan drama Asia lainnya. Terutama untuk genre boys love alias BL. Drama BL Thailand biasanya menyuguhkan kisah cinta antara dua insan dengan segala problematika mereka. Salah satu drama BL yang menarik perhartian adalah Be Mine SuperStar (2023).

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) SUB INDO Full Episode 1-12 yang akan kami bahas dan kami beri juga link nontonnya di bawah.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yemin Sub Indo Full Episode Season 1-4, Romansa Viral yang Bikin Penonton Susah Move On

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10, Serial Misteri yang Bikin Senam Jantung!

Baca juga: Nonton Serial Candy Caddy (2023) Episode 4 Yasmine Alami Pelecehan Karena Jadi Caddy

Detail BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) 

Native Title: พี่พระเอกกับเด็กหมาในกอง
Also Known As: The Superstar and the Puppy on Set , Phi Phra-ek Kap Dek Ma Nai Klong
Director: David Bigander
Genres: Romance, Youth

Series BL yang satu ini di bintangi oleh  Phachara Suansri, yang akrab dipanggil Ja, adalah aktor, pilot, dan pengusaha Thailand. Dia bersekolah di sekolah penerbangan dan lulus sebagai pilot yang memenuhi syarat pada tahun 2020. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2018 melalui proyek "Beauty Boy". 

Lalu series ini di temani juga oleh Chalongrat Novsamrong atau biasa dipanggil First adalah aktor asal Thailand dan mantan anggota boy band Cute Chef yang bubar pada akhir tahun 2018. Debut aktingnya ia lakukan pada tahun 2017 lewat film "Ruk Tur Hai Noy Long"

Sumber:

UPDATE TERBARU