Sunday 19th of May 2024

Nonton Serial Candy Caddy (2023) Episode 4 Yasmine Alami Pelecehan Karena Jadi Caddy

×

Nonton Serial Candy Caddy (2023) Episode 4 Yasmine Alami Pelecehan Karena Jadi Caddy

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Serial Candy Caddy (2023) Episode 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Yang suka menonton series Indonesia merapat buruan! Sudah pernah dengan mengenai Candy Caddy belum? Ini merupakan serial terabaru Indonesia yang disutradarai oleh Myrna Paramita bersama Yogi S. Calam.

Baca juga: Nonton Series Candy Caddy (2023) Full Episode Kisah Seorang Perempuan yang Bermimpi Jadi Pemain Golf

Baca juga: Sinopsis Series Jack Ryan Season 4, Kelanjutan Misi Ryan yang Mengungkap Kasus Besar

Baca juga: Sinopsis Serial Candy Caddy (2023) Niat Cari Cuan Doang Yasmine Malah Kepincut Main Golf Professional

Candy Caddy telah melakukan proses syuting sejak Maret 2023 lalu dan kini tayang di Vision+. Serial ini dibintangi oleh sederet pemeran seperti Zulfa Maharani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, dan Sugesta Handayani.

Serial Candy Caddy ini sendiri mengusung genre drama olahraga akan mengangkat kisah dengan latar belakang tentang permainan olahraga golf.

Candy Caddy mulai tayang pada Jumat (23/6) dengan total 10 episode. Nah, jikalau kamu sudah penasaran dengan bagaimana kelanjutan kisahnya, yuk simak informasinya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU