Friday 17th of May 2024

Sinopsis Serial Candy Caddy (2023) Niat Cari Cuan Doang Yasmine Malah Kepincut Main Golf Professional

×

Sinopsis Serial Candy Caddy (2023) Niat Cari Cuan Doang Yasmine Malah Kepincut Main Golf Professional

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Candy Caddy (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Sinopsis Serial Candy Caddy (2023) Niat Cari Cuan Doang Yasmine Malah Kepincut Main Golf Professional

Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo, Wang Yan Menunjukkan Kualitasnya

Baca juga: Apakah BantuSaku Ada DC Lapangan? Begini Fakta Lengkapnya, Nasabah Perlu Waspada!

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Yang suka menonton series Indonesia merapat buruan! Sudah pernah dengan mengenai Candy Caddy belum? Ini merupakan serial terabaru Indonesia yang disutradarai oleh Myrna Paramita bersama Yogi S. Calam.

Candy Caddy telah melakukan proses syuting sejak Maret 2023 lalu dan kini tayang di Vision+. Serial ini dibintangi oleh sederet pemeran seperti Zulfa Maharani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, dan Sugesta Handayani.

Sumber:

UPDATE TERBARU