Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo, Wang Yan Menunjukkan Kualitasnya

×

Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo, Wang Yan Menunjukkan Kualitasnya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drachin romantis dengan cerita yang anti mainstream! Yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan pembahasan untukmu dengan akses mudah dapatkan link nonton drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo. Simak informasinya sampai habis ya.

Memang, kegiatan menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Apakah BantuSaku Ada DC Lapangan? Begini Fakta Lengkapnya, Nasabah Perlu Waspada!

Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Miliki Alur Cerita Unik dan MC Menggoda

Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Sub Indo Full Episode 1-24, Kisah Cinta dan Kehidupan Orang Susah

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama ini dibintangi oleh aktor China yang tampan dan juga cantik yang di perankan oleh Gala Zhang sebagai Lin Yi Cheng dan Zhang Ya Qin sebagai Wang Ran dengan  total episode yaitu 24 episode. Drama china Ten Years sudah tayang perdana episode 1-2 sub indo pada hari Rabu 28 Juni 2023.

Drama china Ten Years 2023 merupakan sebuah drama yang di adaptasi dari novel berjudul Running Towards the Sun' (向阳奔跑) by Dan Shu Guang Guang (丹书光光). Memiliki judul lain, : Yu Ni Shi Nian Yu Wo Ban Sheng , Pi Xiang , 皮相 , 與你十年 予我半生 , 與你十年,予我半生 , Ten Years With You Give Me Half Your Life , 与你十年 予我半生 dan saat ini sedang tayang ongoing di saluran resmi iQiyi indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU