Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film My Worst Neighbor (2023), Kisah Cinta Antar Tetangga Dibitangi Lee Ji-hoon dan Han Seungyeon yang Bikin Baper!

×

Sinopsis Film My Worst Neighbor (2023), Kisah Cinta Antar Tetangga Dibitangi Lee Ji-hoon dan Han Seungyeon yang Bikin Baper!

--

Sinopsis Film My Worst Neighbor (2023) 

Seung-Jin (Lee Ji-Hoon) bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Dia mempersiapkan audisi yang dapat membantunya mewujudkan mimpinya. Dalam prosesnya, dia pindah ke rumah baru. Dia mendengar suara-suara keras. Suara-suara itu berasal dari tetangga sebelahnya Ra-Ni (Han Seung-Yeon).

Baca juga: Nonton Survival Show Korea R U Next? (2023) Sub Indo Full Episode Siapa Girl Group Baru HYBE Labels Selanjutnya


Baca juga: Link Nonton 290 Million KRW: Marriage War (2023) Full Episode Sub Indo Variety Show Baru tVN yang Viral

Baca juga: Link Nonton Variety Show Camp ZeroBaseOne (2023) Sub Indo Full Episode Bantu Para Member ZB1 Amankan Ze-rose

Rumah mereka sangat dekat satu sama lain sehingga mereka bisa mendengar hampir mendengar semuanya dari sisi lain. Setiap kali orang baru pindah ke sebelah Ra-Ni, dia memastikan untuk membuat suara yang cukup keras sehingga mereka keluar. Tapi, Seung-Jin berbeda. Dia merespons dengan lebih banyak suara. Seiring berjalannya waktu, mereka berbagi kehidupan sehari-hari tanpa sengaja. Mereka juga mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Itulah tadi mengenai Sinopsis Film My Worst Neighbor (2023) yang bisa kami sampaikan di atas. Apakah kamu tertarik dengan film korea yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU