Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film My Worst Neighbor (2023), Kisah Cinta Antar Tetangga Dibitangi Lee Ji-hoon dan Han Seungyeon yang Bikin Baper!

×

Sinopsis Film My Worst Neighbor (2023), Kisah Cinta Antar Tetangga Dibitangi Lee Ji-hoon dan Han Seungyeon yang Bikin Baper!

--

ASCOMAXX.com - Film Korea populer di seluruh dunia khususnya Asia, bersamaan dengan merebaknya budaya populer Korea (disebut gelombang Korea). Film Korea dengan mudahnya ditonton via layanan streaming yang menyediakan takarir dengan banyak pilihan bahasa.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film My Worst Neighbor (2023) yang akann kami rangkum dan bahas di bawah ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 7 Sub Indo, Pisaeng Makin Perhatian dengan Botkawee

Baca juga: Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Hidup Xu Qin Dengan Ibunya yang Keras

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 17-18, Aturan Baru Perusahaan Buat Jia Zhen Emosi

Film ini di bintangi oleh Lee Ji-hoon, ia adalah aktor asal Korea Selatan. Ia memulai debut aktingnya dalam serial remaja School 2013, dan memerankan peran pendukung dalam drama keluarga You're the Best, Lee Soon-shin dan Golden Rainbow.

Lalu ada juga Han Seungyeon' (lahir 24 Juli 1988) adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah anggota tertua kedua dari Girl group Kara. Mereka berdua disini akan menjalin hubungan yang bisa membuat para penonton baper akan kisah romantisnya.

Ini Dia Daftar pemainnya :

Lee Ji-Hoon - Seung-Jin
Han Seung-Yeon - Ra-Ni
Ko Kyu-Pil
Kim Yoon-Sung
Lee Yoo-Joon

Sumber:

UPDATE TERBARU