Monday 6th of May 2024

Nonton Survival Show Korea R U Next? (2023) Sub Indo Full Episode Siapa Girl Group Baru HYBE Labels Selanjutnya

×

Nonton Survival Show Korea R U Next? (2023) Sub Indo Full Episode Siapa Girl Group Baru HYBE Labels Selanjutnya

--

ASCOMAXX.com – Perilisan acara TV Korea Selatan yang menghadirkan ragam hal menarik memang banyak diikuti. Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton Survival Show Korea R U Next? (2023) full episode Sub Indo.

Jika kamu ingin mengetahui garis besar cerita dari acara R U Next? (2023) ini, langsung saja ikuti pembahasan dan informasi detailnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama China Jiang Jun Zai Xia (2023) SUB INDO Full Episode 1-23: Cinta Palsu Jiang Lei yang Menyamar Sebagai Gu Mingzhu

Baca juga: Sinopsis Drama China Jiang Jun Zai Xia (2023), Kisah Wei Lin Menikahi Jiang Lei Seorang Pemuda Kejam

Baca juga: Link Nonton Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Full Movie, Misteri Hilangnya Takeshi Hongo Mahasiswa Penggemar Sepeda Motor

Program survival show untuk girl grup baru kembali tayang hasil kolabolari dari JTBC dan HYBE Labels berjudul R U Next?.R U Next? adalah program HYBE Labels untuk mencari girl group baru yang nantinya akan debut di bawah naungan BELIFT LAB.

Terdapat 22 kontestan yang akan bersaing dalam ajang kompetisi kali ini. Acara ini akan diarahkan oleh PD Lee Yeji yang dirancang dengan membayangkan konsep seperti drama remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU