Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Jiang Jun Zai Xia (2023) SUB INDO Full Episode 1-23: Cinta Palsu Jiang Lei yang Menyamar Sebagai Gu Mingzhu

×

Nonton Drama China Jiang Jun Zai Xia (2023)  SUB INDO Full Episode 1-23: Cinta Palsu Jiang Lei yang Menyamar Sebagai Gu Mingzhu

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Jiang Jun Zai Xia (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episode.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jiang Jun Zai Xia adalah drama romantis sejarah yang disutradarai oleh Li Jun dan Song Jian, dibintangi oleh Yang Qiru , Xu Zhenxuan , Zi Yu, Liu Zhiwei, Xiang Hao , Liu Jiarui, Wu Tianhao. Jiang Jun Zai Xia rilis mulai 21 Juni dengan total 23 episode.

Baca juga: Contoh Teks Drama Natal yang Membuat Orang Tua Terharu , Intip Disini Yuk!

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Family (2023) Episode 18-19 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Berita Heboh Untuk Prim

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hubungan yang Makin Rumit

Drama China Jiang Jun Zai Xia juga memiliki judul asli 将军在下 yang mengusung genre romantis sejarah lampau. Film ini tayang setiap hari melalui saluran Tencent Video. Kalian pecinta drachin, drama satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Ringkasan Jiang Jun Zai Xia (2023)

Jenderal Wei Lin yang tidak bisa membaca dan menulis, dalam upaya untuk menghapuskan tuduhan terhadap mantan putra mahkota, menikahi Gu Mingzhu, seorang pria tampan dari keluarga Gu yang lemah. Namun, ternyata pria yang lemah itu adalah seorang penjahat sebenarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU