Thursday 16th of May 2024

Contoh Teks Drama Natal yang Membuat Orang Tua Terharu , Intip Disini Yuk!

×

Contoh Teks Drama Natal yang Membuat Orang Tua Terharu , Intip Disini Yuk!

--

ASCOMAXX.com - Natal merupakan perayaan hari kelahiran Yesus Kristus. Dalam bahasa Inggris, Natal disebut Chrismas yang artinya Mass of Chirst atau Christ Mass. Itu diartikan sebagai hari untuk merayakan kelahiran Yesus. Yang mana perayaan nya sangat meriah termasuk dengan adanya drama natal.

Nah beriikut ini akan kami sampaikan mengenai Contoh Teks drama natal yang membuat orang tua terharu dan menangis yang akan kami sampaikan di bawah ini. Kamu bisa langsung tuju bacaan di bawah ini ya.


Baca juga: Pendaftaran Pondok Pesantren Tazkia Tahun Ajaran 2023/2024, Cek Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Baca juga: Contoh Khotbah Pemuda Kristen Masa Kini Tema Pergaulan, Generasi Gen Z Wajib Baca Nih!

Baca juga: Lirik Lagu Penyembahan Rohani Kristen Bila Roh Allah ada di dalamku (Pujian), Rasakan Akan Kuasa Tuhan yang Kekal Abadi

Contoh Teks Drama Natal yang Membuat Orang Tua Terharu

FRAGMEN NATAL : DAMAI DI HATI


ADEGAN 1 : NATAL DALAM KESULITAN EKONOMI
Tokoh 1 :     
(Masuk dengan Gen minyak Tanah yang Kosong)
Permisi,,, permisi,,, permisi!!! Ada jual minyak Tanah di sini kah ? Saya mau beli minyak Tanah. Saya sudah cari di mana – mana tapi minyak tanah tra ada. Penjual – penjual dong bilang minyak tanah su habis. Tolooong kalau ada yang jual minyak tanah saya mau beli, 1 liter saja… supaya saya bisa masak nasi,,, saya lapar sekali nih,,, belum makan,,, belum masak karna tra ada minyak Tanah.


Tokoh 2 :
Eeehh,,,, Mace, ko buta kah ? Kenapa ko datang tanya Minyak Tanah di sini???… Ko tau ini di mana ? INI GEREJA …. Ini bukan pasar, ini bukan supermarket, Ini bukan Kios… ! Gereja bukan Kios supaya ko cek minyak tanah di sini. Ko pergi dari sini,,, ko pergiiii! Tong sekarang ada Ibadah Natal,,, tong mau dengar Khotbah Natal… Ko datang nih bikin rusak suasana saja.  Pergi sana… (Mengusir dengan Ketus)

Sumber:

UPDATE TERBARU