Tuesday 7th of May 2024

Cara Membedakan Casio Edifice Asli dan Palsu, Ternyata Beda Banget Jangan Sampai Kegocek

×

Cara Membedakan Casio Edifice Asli dan Palsu, Ternyata Beda Banget Jangan Sampai Kegocek

--

ASCOMAXX.com – Jam tangan adalah sebuah aksesoris yang paling banyak digunakan. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencari informasi tentang cara membedakan casio edifice asli dan palsu, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.

Penggemar jam tangan dan perangkat elektronik lainnya pasti tak asing lagi dengan nama Casio. Casio Computer Co., Ltd. merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik.


Perusahaan Casio ini didirikan pada tahun 1946, dan pada tahun 1957 dirilis kalkulator pertama didunia. Perusahaan ini bermarkas di Shibuya, Tokyo, Jepang.

Baca juga: Penginapan Per Jam Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Tarif Murah dan Aksesnya Mudah

Baca juga: Jadwal Bus Semarang Magelang PP 24 Jam Terbaik 2023, Tarif Murah Mulai dari Rp60 Ribuan Aja

Baca juga: Pelaku Video Syur Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Beri Klarifikasi Usai Beritanya Tersebar, EK : Niatnya Hanya Ingin Beri Jam Tangan

Jam tangan Casio merupakan jam tangan yang telah diproduksi sejak lama. Jam tangan ini mempunyai kualitas tinggi dan juga model yang beraneka ragam. Jam tangan ini memiliki beragam tampilan yang sangat variatif.

Jam tangan Casio tidak hanya populer karena kualitasnya yang bagus, tetapi juga karena modelnya yang stylish. Ada berbagai macam model dan tipe dengan karakteristik masing-masing.

Dari sekian banyak variannya, casio edifice memiliki penggemar tersendiri. Jam tangan analog metalik yang satu ini sendiri menggabungkan desain dinamis dengan teknologi tercanggih. Edifice merupakan mitra resmi Scuderia.

Sumber:

UPDATE TERBARU