Wednesday 29th of May 2024

Cara Membedakan Casio Edifice Asli dan Palsu, Ternyata Beda Banget Jangan Sampai Kegocek

×

Cara Membedakan Casio Edifice Asli dan Palsu, Ternyata Beda Banget Jangan Sampai Kegocek

--

5. Kerapihan Tali Jam

Entah itu berbahan kulit atau stainless steel, tali jam Casio original terlihat lebih rapi terutama pada jahitan pinggir. Berbeda dari Casio KW yang asal jahit sehingga menghilangkan kesan mewah.


6. Desain Bagian Pinggir

Sangat mudah mengetahuinya, karena Casio yang asli didesain tanpa menghasilkan bentuk lancip. Sedangkan Casio KW terlihat bentuk lancip ke bawah. Hal ini tentunya mengurangi kesan elegan pada jam. 

Baca juga: Guide Settingan Emblem MM Tersakit Mobile Legends (ML) Revamps Hero Jagoanmu

Baca juga: 2 Cara Mengajukan Pinjaman FIF Finance Paling Update, Langsung Cair dengan Mudah dan Cepat

7. Movement dan Adjustment

Pertama tekan tombol “Adjust” satu kali, lalu biarkan jarum jam berputar. Selanjutya, pencet lagi tombolnya dengan tujuan agar jarum jam kembali ke posisi awal.

Jika Casio Edifice kamu asli, seharusnya jarum jam berputar ke arah kanan. Sementara yang palsu berputar arah ke kiri sehingga butuh waktu lumayan lama.

8. Beli di Official Store

Jika Casio Edifice tersebut benar-benar original, harganya tidak kurang dari Rp1 jutaan. Kalian bisa cek sendiri di “Casio Official Store”.

Bagaimana cukup mudah dan menarik bukan informasi yang dapat dituliskan terkait cara membedakan casio edifice asli dan palsu. Semoga bermanfaat untuk kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU