Thursday 16th of May 2024

Guide Settingan Emblem MM Tersakit Mobile Legends (ML) Revamps Hero Jagoanmu

×

Guide Settingan Emblem MM Tersakit Mobile Legends (ML) Revamps Hero Jagoanmu

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel berikut ini akan kami berikan informasi terkait set emblem mm tersakit 2023 yang bisa kalian coba. Untuk pemain mobile legends jangan sampai terlewat nih. Damage-nya nggak perlu diragukan lagi. Langsung saja Cekidot!

Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online Mobile Legends. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan.


Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang. Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Baca juga: 3 Settingan Emblem Marksman Tersakit yang Bikin Musuh Katar-Ketir, Cobain!

Baca juga: Sakti! Ini 3 Emblem Assassin Tersakit yang Wajib Kamu Coba, Push Rank ML Makin Mantap

Baca juga: Susunan Emblem Fighter Tersakit 2023 Mobile Legends, Kalahkan Lawanmu Hanya dalam Sekali Main!

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Emblem sangat cocok digunakan untuk hero marksman saat berperan sebagai jungler. Emblem assassin akan sangat mendukung untuk para jungler yang memiliki burst damage tinggi. Selain itu, juga akan membuat hero-hero jungler nantinya memiliki pergerakan yang lebih lincah lagi.

Custom emblem ini bisa digunakan untuk jungler, karena bisa menambahkan stat physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction dan movement speed.

Sumber:

UPDATE TERBARU