Saturday 11th of May 2024

Sakti! Ini 3 Emblem Assassin Tersakit yang Wajib Kamu Coba, Push Rank ML Makin Mantap

×

Sakti! Ini 3 Emblem Assassin Tersakit yang Wajib Kamu Coba, Push Rank ML Makin Mantap

--

ASCOMAXX.com - Yang mau heronya op merapat! Berikut ini kami berikan informasi mengenai emblem assassin tersakit, bikin musuh langsung tepar. Simak artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online Mobile Legends. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan.


Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Badang Mobile Legends Lengkap Dengan Build, Skill, Kelebihan, dan Kekurangannya

Baca juga: 6 Build Badang Tersakit Tahun 2023 Langsung Over Power Saat Push Rank di Mobile Legends

Baca juga: Download Script Mobile Legend Terbaru 2023 Untuk Gratis Skin, Diamond, Hingga Hero

Emblem sangat cocok digunakan untuk hero marksman saat berperan sebagai jungler. Emblem assassin akan sangat mendukung untuk para jungler yang memiliki burst damage tinggi. Selain itu, juga akan membuat hero-hero jungler nantinya memiliki pergerakan yang lebih lincah lagi.

Custom emblem assassin ini bisa digunakan untuk jungler, karena bisa menambahkan stat physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction dan movement speed.

Sumber:

UPDATE TERBARU