Tuesday 14th of May 2024

3 Settingan Emblem Marksman Tersakit yang Bikin Musuh Katar-Ketir, Cobain!

×

3 Settingan Emblem Marksman Tersakit yang Bikin Musuh Katar-Ketir, Cobain!

--

ASCOMAXX.com - Yang mau heronya op merapat! Pada artikel kali ini kami berikan informasi mengenai emblem marksman tersakit, bikin musuh langsung tepar. Simak artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online Mobile Legends. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan.


Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Baca juga: Inilah Ukuran Full Size Game Tower of Fantasy Versi Android Terbaru 2023, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Baca juga: Berapa Full Size Game MMORPG Tower of Fantasy Versi PC Terbaru 2023 ? Inilah Dia Jawaban Validnya!

Baca juga: Cara Install Game Tower of Fantasy di Android dan PC Terbaru 2023, Pastikan Koneksi Internetmu Lancar Ya!

Emblem sangat cocok digunakan untuk hero marksman saat berperan sebagai jungler. Emblem Marksman akan sangat mendukung untuk para jungler yang memiliki burst damage tinggi. Selain itu, juga akan membuat hero-hero jungler nantinya memiliki pergerakan yang lebih lincah lagi.

Custom emblem Marksman ini bisa digunakan untuk jungler, karena bisa menambahkan stat physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction dan movement speed.

Sumber:

UPDATE TERBARU