Sunday 19th of May 2024

Inilah Ukuran Full Size Game Tower of Fantasy Versi Android Terbaru 2023, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

×

Inilah Ukuran Full Size Game Tower of Fantasy Versi Android Terbaru 2023, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

--

ASCOMAXX.com -  Bagi yang belum mengetahui apa itu Tower of Fantasy perlu mengetahui jika game yang satu ini bisa kalian mainkan melalui personal computer (PC) dan perangkat mobile berbasis Android dan iOS.Game bergenre MMORPG telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Hal ini menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa mengingat Tower of Fantasy baru saja dirilis pada 11 Agustus 2022.

Lalu berapa full size nya dari game ini? maka dari itu disini akan kami bahas mengenai Ukuran Full Size Tower of Fantasy Versi Android Terbaru 2023 yang akan kita rangkum disini. Langsung saja simak artikel ini baik baik ya.


Baca juga: Berapa Ukuran Full Size Game Goddess of Victory: NIKKE Versi Terbaru di Android 2023 ? Game yang Dipenuhi FanService Dengan Gampelay Menarik

Baca juga: Ini Dia Full Size Game Honkai Impact 3 di Hp Android 2023, Cek Juga Spesifikasinya Disini! Pastikan HP Mumpuni ya

Baca juga: Cara Mengatasi Roblox Error Code 277 di Android dengan Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Nyaman

Ada empat karakter yang bakal kalian temui. Mereka adalah Nemesis, Shirli, Zeke, dan Frigg. Keempat karakter tersebut dibuat dengan background kehidupan yang berbeda-beda dan tentunya akan semakin menambah keseruan cerita. Yang mana karakter karakter tersebut bisa kami dapatkan melalui sistem gacha.

Untuk gacha disini mirip dengan game lainnya. Namun untuk sistem pity disini kalian butuh 80 roll agar bisa mendapatkan SSR. Kalian bisa mendapatkan senjata biasa, dan senjata berkarakter yang bisa membuat kalian menjadi karakter dari senjata tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU