Saturday 11th of May 2024

Cara Install Game Tower of Fantasy di Android dan PC Terbaru 2023, Pastikan Koneksi Internetmu Lancar Ya!

×

Cara Install Game Tower of Fantasy di Android dan PC Terbaru 2023, Pastikan Koneksi Internetmu Lancar Ya!

--

ASCOMAXX.com -  Tower of Fantasy merupakan game 3D Immersive open-world untuk mobile yang dirilis oleh Hotta Studio. Game ini menghadirkan sebuah pengalaman bermain open-world di dunia Post Apocalyptics, dan menghadirkan elemen interactive puzzle di dunia yang besar dan dibuat menggunakan Unreal Engine 4.

Lalu bagaimana spek dan cara installnya, berikut ini akan kami sampaikan mengenai Cara Install Game Tower of Fantasy di Android dan PC yang akan kami rangkum di bawah ini. langsung saja kamu simak sampai akhir ya.


Baca juga: Cara Dapet Pacar di Game Sakura School Simulator Terbaru 2023, Bisa Sampai Menikah Juga Lho!

Baca juga: 10 Daftar Game Ringan Steam Terbaik 2023, Cocok Untuk Dimainkan di PC Kentang!

Baca juga: Cara Mengatasi Roblox Error Code 277 di Android dengan Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Nyaman

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh game Tower of Fantasy adalah kostumisasi karaktermu sendiri. Semua bentuk fisik dan penampilan karakter bisa kamu atur sesuka hati. Melalui fitur ini juga, kamu dapat mengatur model dan warna rambut, jenis pakaian, memilih bentuk mata, hidung, bibir, wajah, hingga menyesuaikan tinggi badan sang karakter.

Tower of Fantasy memungkinkan pemain untuk membuat atau bergabung ke dalam sebuah regu di mana pemain juga bisa bekerja sama dengan para Wanderer lainnya saat melawan World Boss.

Sumber:

UPDATE TERBARU