Tuesday 7th of May 2024

Cara Dapet Pacar di Game Sakura School Simulator Terbaru 2023, Bisa Sampai Menikah Juga Lho!

×

Cara Dapet Pacar di Game Sakura School Simulator Terbaru 2023, Bisa Sampai Menikah Juga Lho!

--

ASCOMAXX.com - Game Sakura School Simulator yang tersedia di playstore hp ini semacam game gta, dalam game ini kamu bisa mengendarai motor, terbang, menemukan toko kue dan juga masuk ke cafe, membuat diskotik dan melakukan banyak hal lainnya Bahkan berpacaran sekalipun!

Meskipun di dalam game selanjutnya berjudul sekolahan di Jepang, kamu mampu memengaruhi bangunan yang terdapat didalam permainan sehingga kamu tidak akan mudah bosan saat main.


Lalu bagaimanakah cara berpacaran pada Game Sakura School Simulator yang viral itu? kini akan kami bagikan tips mengenai Cara Dapet Pacar di Game Sakura School Simulator yang akan kami bagikan tips nya di bawah.

Baca juga: Berapa Ukuran Full Size Call of Duty Warzone Mobile di Android Terbaru 2023, Perhatikan Juga Spek HP mu!

Baca juga: Cara Mengatasi Gagal Login ke Jaringan Telkomsel Terbaru 2023, Ampuh Bikin Jaringan Internetmu Kembali Normal

Baca juga: Cara Melihat Foto yang Disembunyikan di Instagram, Gampang Banget! Langsung Berhasil dalam Hitungan Detik

Selain menjalankan misi, di game ini kamu juga bisa melakukan banyak kegiatan seru layaknya di dunia nyata. Karakter yang kamu pilih bisa berinteraksi dengan pemain lain untuk melakukan banyak kegiatan. Pastinya seru dan membuat game ini seolah nyata kamu lakukan. Game ini sedikut mirip dengan The Sims 4 namun ini bisa di bilang merupakan versi lite nya.

Fitur unggulan yang tersedia ada banyak pilihan, diantara nya unlimited money, unlocked all clothes, mengubah karakter hingga damage meningkat. Game ini bisa kamu instal di playstore dan juga appstore.

Sumber:

UPDATE TERBARU