Monday 29th of April 2024

Berapa Ukuran Full Size Call of Duty Warzone Mobile di Android Terbaru 2023, Perhatikan Juga Spek HP mu!

×

Berapa Ukuran Full Size Call of Duty Warzone Mobile di Android Terbaru 2023, Perhatikan Juga Spek HP mu!

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu adalah seorang gamers, pasti kenal game satu ini dong yaitu Call of Duty Warzone. COD sendiri ini adalah sebuah game multiplayer dan multiplatform gratis yang dikembangkan oleh Timi Studio, dan diterbitkan oleh Activision dan Garena untuk serambi Android dan iOS.

COD Mobile ini bisa dikatakan jadi penyegaran genre shooter di mobile yang sempat didominasi oleh game battle royale seperti PUBG Mobile atau Free Fire. Game ini menawarkan mode FPS klasik yang bikin kita bernostalgia layaknya game Counter-Strike.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Ukuran Full Size Call of Duty Warzone Mobile 2023 yang akan kita bahas di bawah ini, langsung saja simak artikelnya berikut ini ya.

Baca juga: Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp, Buat Chattingmu Jadi Lebih Keren dan Aesthetic

Baca juga: Cara Mengatasi Roblox Error Code 277 di Android dengan Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Nyaman

Baca juga: Download Harvest Moon Back To Nature Untuk Android Versi Terbaru 2023, Game Lawas Populer yang Bikin Nostalgia

Salah satu game/permainan yang paling banyak diminati adalah Call Of Duty. Call of Duty merupakan game dengan genre First Person Shooter atau biasa gamer mengenalnya FPS. Di permainan, kita akan dihadapkan dua tim yang berisikan masing-masing lima anggota yang akan saling bertempur untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan.

Game ini juga tersedia di banyak platform, yaitu Microsoft Windows, OS X,Nintendo DS, Playstation, Xbox series hingga iOS dan Android. Game ini juga ni juga merupakan. permainan video paling sukses yang dibuat di Amerika Serikat dan waralaba permainan video terlaris ketiga sepanjang masa.

Sumber:

UPDATE TERBARU