Wednesday 15th of May 2024

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp, Buat Chattingmu Jadi Lebih Keren dan Aesthetic

×

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp, Buat Chattingmu Jadi Lebih Keren dan Aesthetic

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengubah font menjadi berwarna di Whatsapp yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Jalur Kabel Pengapian Suzuki Satria Fu Facelift Beserta Fungsinya Sesuai Warna

Baca juga: Skema dan Warna Kabel CDI Kawasaki KLX 150, Berikut Penjelasan dan Fungsinya

Baca juga: Sinopsis Film Asteroid City (2023) Proyek Terbaru Wes Anderson yang Viral di TikTok Dengan Visual Aesthetic Penuh Warna Pastel

Tentang WhatsApp

WhatsApp Messenger sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna

Saat ini, WhatsApp memungkinkan para penggunanya untuk mengubah ukuran dan warna font pada chatnya. Banyak orang yang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU