Friday 17th of May 2024

Pelaku Video Syur Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Beri Klarifikasi Usai Beritanya Tersebar, EK : Niatnya Hanya Ingin Beri Jam Tangan

×

Pelaku Video Syur Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Beri Klarifikasi Usai Beritanya Tersebar, EK : Niatnya Hanya Ingin Beri Jam Tangan

--

ASCOMAXX.com -S ebelumnya, video berdurasi 29 detik viral di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan dua pekerja di salah satu pabrik sepatu di Kabupaten Rembang terciduk berduaan di kamar mandi tempat mereka bekerja yang bertempatkan di Kota Rembang, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut, nampak dua sejoli yang mengenakan kaos merah dan jaket ungu itu tertangkap basah tengah berduaan di kamar mandi pabrik.


Baca juga: Geger! Video Viral Sepasang Kekasih di Kolaka Utara, Pelaku Wanita Masih di Bawah Umur

Baca juga: Viral! Ajaran Zina di Pesantren Al- Zaytun Bolehkan Zina dan Menebus Dosa dengan Uang

Baca juga: Kronologi Aksi Bentrok PSHT VS Brajamusti di Yogyakarta, Hebohkan Warga Bikin Suasana Mencekam

Dalam rekaman video itu juga hadir di Instagram @faktakamera yang mana dalam unggahan video itu, dituliskan "Kasus perselingkuhan pabrik sepatu Rembang, yang cowo dah punya istri hamil tua. Yang cewe udah punya pacar,"

“Mulanya hendak janjian ketemuan di office. Namun, di sana ada teman yang tengah tidur. Nah, kemudian saya janjian cari tempat yang sepi lantaran tidak ingin ketahuan yang lain. Akhirnya, sepakat memilih toilet sebagai tempat untuk bertemu,” Ujar pria berusia 22 tahun tersebut pada Sabtu (10/6/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU