Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023), Kisah Perjuangan Hidup Seorang Wanita Hebat

×

Sinopsis Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023), Kisah Perjuangan Hidup Seorang Wanita Hebat

--

Terdapat beberapa lokasi yang tampak biasa seperti kompleks apartemen tua, rumah kontrakan di pinggiran kota, dan taksi yang melintasi kota. Namun, di balik setiap adegan tersebut terdapat kisah yang berbeda yang layak diceritakan.

Seorang anak perempuan yang bekerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan ibunya yang cacat; seorang wanita yang terputus hubungan dengan keluarganya dan terus bekerja sebagai sopir taksi; seorang cucu perempuan yang tinggal di rumah kontrakan dan bekerja di pabrik bersama neneknya.


Ini adalah kisah tiga wanita yang hidup terpisah satu sama lain dan tidak menyadari keberadaan satu sama lain, sampai mereka bertemu secara tak terduga melalui sebuah program radio yang menentukan.

Baca juga: Link Nonton Turn On Season 2 Episode 4 Flora Ajak Ria, Andreas dan Dicko Berlayar Naik Yacht

Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 4 Sub Indo Meng Chuan Siap Mengasah Kekuatannya

Baca juga: Link Nonton His Man Season 2 Episode 3-4 Sub Indo Tayang di iQiyi Malam Ini 30 Juni 2023

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital ABC atau TV Asahi serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU