Saturday 4th of May 2024

Link Nonton His Man Season 2 Episode 3-4 Sub Indo Tayang di iQiyi Malam Ini 30 Juni 2023

×

Link Nonton His Man Season 2 Episode 3-4 Sub Indo Tayang di iQiyi Malam Ini 30 Juni 2023

--

ASCOMAXX.com – Episode 3 dan 4 His Man Season 2 akan tayang hari ini. Berikut kami sampaikan link nonton Reality Show His Man Season 2 episode 3-4 sub Indonesia untukmu. Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

His Man merupakan sebuah acara reality show di Korea Selatan yang belakangan ini banyak dibicarakan oleh warganet Internasional terutama mereka yang memang sudah mengikuti budaya KPOP.


Buat kamu yang suka menonton reality show, maka His Man adalah salah satu acara yang wajib masuk daftar tontonan kamu. Hadirkan tema yang unik dan jarang diusung sebelumnya.

Show His Man Season 2 (2023) adalah program acara Korea terbaru, melanjutkan pada season sebelumnya setelah sukses pada tayangannya dulu. Program acara ini mulai rilis pada 23 Juni hingga 4 Agustus 2023. Tayang setiap hari Jumat dengan durasi 60 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Home School Episode 9-10 Terciduk! Hugo dan Jingjai Berusaha Kabur Dari Home School

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Home School Episode 7-8 Sub Indo, Jingjai dan Hugo Melanggar Aturan ke 7

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13 Sub Indo, Mash Hadapi Musuh Jahat

Program acara Show His Man Season 2 (2023) ini adalah TV Show romance yang memiliki judul asli 남의연애 시즌2. Selain itu, acara ini juga dikenal dengan judul lain, seperti His Man 2, Nameui Yeonae 2, Nameui Yeonae Sijeun 2, 남의연애2, dan juga 남의 연애2.

His Man ini mengusung konsep reality show yang bertema acara kencan sesama jenis. Acara ini tidak ditayangkan pada televisi lokal Korea. Sehingga mereka yang ingin menontonnya bisa langsung saja merujuk ke situs nonton online seperti iQiyi yang menayangkannya khusus untuk member VIP.

Sumber:

UPDATE TERBARU