Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Home School Episode 9-10 Terciduk! Hugo dan Jingjai Berusaha Kabur Dari Home School

×

Spoiler Drama Thailand Home School Episode 9-10 Terciduk! Hugo dan Jingjai Berusaha Kabur Dari Home School

--

ASCOMAXX.com - Hugo dan Jingjai berusaha kabur dari Home School apakah mereka berhasil? Berikut ini adalah spoiler dari Home School episode 9-10 yang seru banget. Langsung saja simak pembahasannya di sini!

Drama Thriller asal Thailand berjudul Home School (2023) ini sedang on going di Viu dan dibintangi oleh sederet selebriti muda dan terkenal di bawah naungan GMMTV, Home School (2023) memang patut dinantikan.


Lihat saja jajaran pemerannya, sudah dipastikan drama satu ini akan langsung melejit dan jadi trending topic di hari pertama penayangannya. Drama ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan drama ini ditayangkan pada tanggal 9 Juni 2023 dengan total episode 18.

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13 Sub Indo, Mash Hadapi Musuh Jahat

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 13 Mash Bertarung Sengit Dengan Abel

Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones 5: and The Dial of Destiny (2023) Rusaknya Masa Pensiun Jones Akibat Perebutan Dial

Drama ini dipenuhi oleh bintang muda ternama di Thailand, mulai dari Dew Jirawat Sutivanichsak, Gun Atthaphan Phunsawat, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, dan masih banyak aktor lainnya.

Dijamin drama kali ini berhasil membuat kita merinding karena seramnya cerita ini. Sangat worthit buatmu jika menyukai dengan drama tema seram seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU