Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13 Sub Indo, Mash Hadapi Musuh Jahat

×

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13 Sub Indo, Mash Hadapi Musuh Jahat

--

ASCOMAXX.com – Mash hadapi musuh jahat! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton dari anime Mashle: Magic and Muscles episode 13 sub Indo. Penasaran? Tanpa berlama-lama, lagi. Yuk, simak kelengkapannya di bawah ini.

Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. 


Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones 5: and The Dial of Destiny (2023) Rusaknya Masa Pensiun Jones Akibat Perebutan Dial

Baca juga: Link Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) Sub Indo Full Movie, Jadi Film Terakhir Horrison Ford

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 7, Satu Per Satu Fakta Terbongkar!

Komik Mashle: Magic and Muscles ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Komoto. Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.

Jadwal Mashle: Magic and Muscles Episode 13

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan nime Mashle: Magic and Muscles episode 13 ini bakal tayang pada 8 Juli 2023. Mashle: Magic and Muscles episode spesial bakal tayang pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 di salah satu platform streaming yang legal dan resmi Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU