Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13 Sub Indo, Mash Hadapi Musuh Jahat

×

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13 Sub Indo, Mash Hadapi Musuh Jahat

--

Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13

Berawal dari seorang kakek yang memungut bayi dan diberi nama Mash Burnedead. Mash berbeda dengan penduduk disekitarnya, dia tidak memiliki tanda garis di wajahnya.

Suatu hari, Mash lapar dan pergi keluar untuk membeli roti. Namun setelah tiba di pasar dan membeli makanan roti, ada petugas yang melihat Mash.


Petugas menawarkan pada Mash untuk masuk ke sekolah sihir Easton untuk mendapat gelar tertinggi dan tongkat sihir yang ada di sekolah sihir tersebut. Jika menolak kemanapun Mash berada akan diburu hingga mati.

Mashle: Magic and Muscles episode 2 akan tayang dengan judul “Mash Burnedead dan Labirin Misterius”. Dalam ujian labirin, seorang siswi bernama Lemon Irvine, memanggil Mash, dan mereka sepertinya memiliki tujuan yang sama.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Zenra Meshi (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Sinopsis Serial Mozachiko (2023), Kisah Seorang Cewek Culun yang Mengubah Penampilannya Demi Cowok Incarannya

Baca juga: Delay! Spoiler Anime Pokemon Horizons Episode 13 Berikut Jadwal Tayangnya yang Terbaru

Pada episode kali ini Mash mengalahkan Abel. Di sisi lain Lemon, Mash dan yang lainnya senang lantaran sudah tidak menjadi boneka lagi. Sementara itu, Rayne berusaha melawan anggota dari Innocent Zero yang menyamar sebagai Lance.

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 13 Sub Indo

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Menarik bukan? Begitulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton dari anime Mashle: Magic and Muscles episode 13 sub Indo. Semoga bisa menghibur dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU