Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Serial Mozachiko (2023), Kisah Seorang Cewek Culun yang Mengubah Penampilannya Demi Cowok Incarannya

×

Sinopsis Serial Mozachiko (2023), Kisah Seorang Cewek Culun yang Mengubah Penampilannya Demi Cowok Incarannya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang series baru yang berjudul Mozachiko yang diperankan oleh Rebecca Klopper. Bagi kalian yang penasaran dengan kelengkapan kisahnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu series yang menjadi sorotan kali ini adalah Mozachiko (2023). Series Mozachiko  produksi oleh MD Entertainment dan merilis episode perdanya pada hari Jumat, tanggal 2 Juni 2023 dan masih berstatus on-going hingga saat ini.

Baca juga: Link Nonton Series Warrior Season 3 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Jangan Lewatkan Perilisan Perdananya!

Baca juga: Sinopsis Komik HATI BAJA, Rilis di 2 Tempat: Webtoon dan Paras Comic, Berikut Link Legal Untuk Kalian Baca Gratis

Baca juga: Sinopsis Komik Rise Of The Beast God, Kelahiran Seorang Master yang Akan Selamatkan Bumi

Spoiler Serial Mozachiko (2023)

Secara garis besar, Mozachiko (2023) ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta anak SMA yakni antara Moza dan Chiko. Menjadi seorang gadis culun yang baru saja pindah ke sekolah baru, membuat Moza menjadi sorotan di sekolah. Selain berpenampilan aneh, Moza juga terkenal karena merupakan gadis yang aktif dan ceplas-ceplos.

Suatu hari, Moza mengalami kesulitan di sekolah barunya dan ia mendapat pertolongan dari Chiko, laki-laki nakal, kerasa kepala, dbermasalah di sekolahnya. Sejak Chiko menolongnya, Moza mulai jatuh hati dan menginginkan Chiko menjadi kekasihnya dalam kurun waktu 100 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU