Wednesday 22nd of May 2024

Delay! Spoiler Anime Pokemon Horizons Episode 13 Berikut Jadwal Tayangnya yang Terbaru

×

Delay! Spoiler Anime Pokemon Horizons Episode 13 Berikut Jadwal Tayangnya yang Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Pokemon Horizons makin seru! Jika kamu mengikuti perjalanan menariknya langsung saja cek spoiler anime Pokemon Horizons (2023) episode 13 yang seru banget di bawah ini. 

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.


Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch. 

Baca juga: Bocoran Drama China Destined (2023) Episode 23 24 25 26, Salut! Gu Jiu Berjuang Sekuat Tenaga

Baca juga: Nonton Drama Destined (2023) Episode 23 24 25 26 Sub Indo: Spoiler, jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Komik HATI BAJA, Rilis di 2 Tempat: Webtoon dan Paras Comic, Berikut Link Legal Untuk Kalian Baca Gratis

Tidak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Sumber:

UPDATE TERBARU