Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) Sub Indo Full Movie, Jadi Film Terakhir Horrison Ford

×

Link Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) Sub Indo Full Movie, Jadi Film Terakhir Horrison Ford

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini tengah ramai film Indiana Jones 5. Karena sudah tayang, kali ini akan kami sampaikan link nonton film Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) full movie sub Indo. Cek selengkapnya di sini.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 Episode 7 Sub Indo Ada Anggota Baru yang Bikin Salfok

Baca juga: Spoiler Acara Variety Show Heart Signal Season 4 Episode 7 Tayang Malam Ini 30 Juni 2023

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Zenra Meshi (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

Siapa sih yang tak kenal dengan Indiana Jones? Film karya James Mangold ini akan menayangkan sekuel terbarunya yang berjudul Indiana Jones and The Dial of Destiny, yang sekaligus menjadi film terakhir bagi Horrison Ford.

Indiana Jones pertama kali tayang di layar lebar pada tahun 1981 dalam Raiders of the Lost Ark. Indiana Jones hadirkan kisah petualangan yang begitu seru untuk diikuti, terlebih dengan kecerdasan juga keberuntungannya yang menjadi magnet tersendiri bagi para penonton.

++++

Sinopsis Indiana Jones and The Dial of Destiny

Sebagai informasi Indiana Jones and The Dial of Destiny hadir dengan latar tahun 1969 di kota New York. Di sini, Indiana Jones mengajar sebagai profesor arkeologi di Hunter College dan siap untuk menjalani masa pensiun di apartemennya yang sederhana.

Namun mendadak semuanya berubah usai ia mendapat kunjungan tiba-tiba dari putri baptisnya, Helena Shaw (Phoebe Waller-Bridge), yang mencari artefak langka yaitu Archimedes Dial yang terkenal,dan dipercayakan ayahnya kepada Indy.

Artefak tersebut merupakan sebuah perangkat yang konon memiliki kekuatan untuk menemukan celah dalam waktu, juga memungkinkan orang bisa kembali ke masa lalu atau ke masa depan.

Di sisi lain musuh lama Indiana Jones, Jürgen Voller, mantan Nazi yang sekarang bekerja sebagai fisikawan di program luar angkasa AS, memiliki rencananya sendiri untuk menggunakan alat itu sebagai bagian dari sebuah skema mengerikan yang dapat mengubah jalannya sejarah dunia.

Baca juga: Delay! Spoiler Anime Pokemon Horizons Episode 13 Berikut Jadwal Tayangnya yang Terbaru

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 13 Sub Indo Liko Mengetahui Sesuatu Tentang LuciusBaca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 7, Satu Per Satu Fakta Terbongkar!

Link Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny Sub Indo Full Movie 

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link di bawah ini: KLIK DI SINI!

Bagaimana menarik seklai bukan informasinya? Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton film Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) full movie sub Indo. Pastikan kamu menontonnya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU