Saturday 18th of May 2024

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 7, Satu Per Satu Fakta Terbongkar!

×

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 7, Satu Per Satu Fakta Terbongkar!

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang series baru yang berjudul Mozachiko episode 7. Bagi kalian yang penasaran dengan kelengkapan kisahnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu series yang menjadi sorotan kali ini adalah Mozachiko (2023). Series Mozachiko  produksi oleh MD Entertainment dan merilis episode perdanya pada hari Jumat, tanggal 2 Juni 2023 dan masih berstatus on-going hingga saat ini.

Baca juga: Delay! Spoiler Anime Pokemon Horizons Episode 13 Berikut Jadwal Tayangnya yang Terbaru

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Zenra Meshi (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 Episode 7 Sub Indo Ada Anggota Baru yang Bikin Salfok

Bocoran Serial Mozachiko (2023) Episode 7

Secara garis besar, Mozachiko (2023) ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta anak SMA yakni antara Moza dan Chiko. Menjadi seorang gadis culun yang baru saja pindah ke sekolah baru, membuat Moza menjadi sorotan di sekolah. Selain berpenampilan aneh, Moza juga terkenal karena merupakan gadis yang aktif dan ceplas-ceplos.

Sumber:

UPDATE TERBARU