Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023), Kisah Perjuangan Hidup Seorang Wanita Hebat

×

Sinopsis Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023), Kisah Perjuangan Hidup Seorang Wanita Hebat

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut sinopsis untuk drama satu ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) adalah drama Jepang mulai rilis pada 30 April hingga 2 Juli 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 54 menit setiap Minggu melalui saluran ABC. Kalian pencinta drama, tentu Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, 日曜の夜ぐらいは…, About Sunday Night..., Nichiyou no Yoru Gurai wa…. Drama satu ini disutradarai oleh Shinjo Takehiko dan Okada Yoshikazu sebagai penulis naskah.

Baca juga: Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 4 yang Makin Seru, Hadirkan Kisah Fantasi Bertabur Aksi Bela Diri

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 1 Juli 2023

Baca juga: Spoiler Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 10 Tayang Malam Ini, Akhir Dari Kisah Gea dan Aksan

Sinopsis Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU