Wednesday 15th of May 2024

UPDATE! Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 1 Juli 2023

×

UPDATE! Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 1 Juli 2023

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judul Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Anime ini akan memasuki episode 3, berikut informasi lengkapnya.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Baca juga: Update! Nonton Donghua Perfect World episode 117: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Legend of Exorcism Season 3 Lanjutkan Perjalanan Seru Kong Hongjun di Changan

Baca juga: Nonton Donghua Martial Master Episode 345-346 Sub Indo, Aksi Pertarungan Semakin Memanas

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya. Detailnya sebagai berikut.

Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect ini juga produksi dari studio Sparkly Key Animation Studio yang baru rilis pada 24 Juni 2023. Donghua tersebut akan memiliki total 52 episode yang akan tahang melalui saluran Tencent Penguin Pictures dan berdurasi 20 menit disetiap episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU