Thursday 9th of May 2024

Jadwal Tayang Donghua Legend of Exorcism Season 3, Lanjutkan Cerita Perjalanan Seru Kong Hongjun di Changan

×

Jadwal Tayang Donghua Legend of Exorcism Season 3, Lanjutkan Cerita Perjalanan Seru Kong Hongjun di Changan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai jadwal tayang anime China atau donghua Legend of Exorcism Season 3. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Yang suka menonton serial donghua fantasi dan aksi merapat! Legend of Exorcism merupakan salah satu judul yang sedang hangat dibicarakan. Berikut kami sampaikan informasinya yang sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.


Legend of Exorcism ini merupakan salah satu donghua terkenal dengan cerita yang selalu berhasil menyihir penontonnya. Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait Legend of Exorcism. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Baca juga: Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan Full PDF Gratis, Perjodohan yang Membuat Benci Jadi Cinta

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di GTA 5 Paling Cepat dan Mudah, Auto Jadi Sultan dalam Hitungan Detik

Baca juga: Kenapa RCTI Tiba-Tiba Hilang di TV Digital? Ternyata Ini Alasan dan Cara Mengatasinya

Donghua ini mendapatkan sambutan yang baik sehingga sudah menayangkan setiap episodenya dengan antuasiasme tinggi. Donghua atau anime China yang satu ini merupakan salah satu judul yang banyak dinantikan penayangannya. Apakah kamu termasuk salah satu yang menunggu?

Legend of Exorcism atau Tian Bao Fuyao Lu ini kabarnya akan segera menayangkan season 3. Legend of Exorcism hanya akan memiliki 3 season. Legend of Exorcism merupakan serial yang disukai banyak orang, terutama penggemar genre drama dan science-fiction yang diluncurkan pada tahun 2020 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU