Monday 20th of May 2024

Jadwal Tayang Donghua Legend of Exorcism Season 3, Lanjutkan Cerita Perjalanan Seru Kong Hongjun di Changan

×

Jadwal Tayang Donghua Legend of Exorcism Season 3, Lanjutkan Cerita Perjalanan Seru Kong Hongjun di Changan

--

Sinopsis Legend of Exorcism

Legend of Exorcism bercerita ketika Kong Hongjun meninggalkan Istana Yaojin dan tiba di Chang'an untuk melawan para iblis dan menjalin ikatan dengan kepala pasukan eksorsis, Li Jinglong.


Dalam dua belas tahun Tianbao, Kong Hongjun, seorang pemuda tampan yang tidak mengenal dunia, meninggalkan Istana Yaojin di Gunung Taihang demi melaksanakan tiga tugas penting, dan datang ke Chang'an yang makmur.

Di sini Kong Hongjun pertama kali memasuki Divisi Eksorsisme dan kepala pengawasnya jenderal Long Wujun Li Jinglong yang bertanggung jawab atas dirinya. Tapi dia tidak sengaja merusak lampu jantung Chen, dan lampu jantung itu masuk ke tubuh Li Jinglong.

Yang mana dalam cahaya dan bayangan lampu, ada lampu merah terang Pingkangli, karena hal ini pengusiran setan sycamore pun mulai dilaksanakan sejak saat itu. 

Baca juga: Rekomendasi 7 Bus Jakarta Bandung 24 Jam Lengkap Dengan Tarif Harga Tiket dan Jadwal keberangkatannya, Healing Dulu Kawan

Baca juga: Tarif Layanan My Place SPA Jakarta Terbaru 2023, Rileksasikan Diri dengan Pijat Terbaik dan Terapis Profesional

Baca juga: Full Size One Piece: Fighting Path, Tampilkan Petarungan dengan Lebih Ciamik dan Tentunya Asik!

Jadwal Tayang Donghua Legend of Exorcism Season 3

Serial ini menghadirkan Jinwen Chen, Ling Fei, Wei Chao, Liu Beichen dan Cong Liu, sebagai pemerannya. Season 2 kemarin menuai banyak penonton dan komentar positif sehingga banyak yang berpikir bahwa season 3 pasti akan hadir untuk menggenapi cerita.

Dari kabar terbaru yang kami peroleh ada gosip yang menyebut bahwa donghua ini akan segera mengumumkan tanggal rilis season ketiga. Namun hingga kini sinopsis season 3 belum ditentukan.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait jadwal tayang anime China atau donghua Legend of Exorcism Season 3. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU