Thursday 16th of May 2024

Full Size One Piece: Fighting Path, Tampilkan Petarungan dengan Lebih Ciamik dan Tentunya Asik!

×

Full Size One Piece: Fighting Path, Tampilkan Petarungan dengan Lebih Ciamik dan Tentunya Asik!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini akan berbagi informasi mengenai ukuran full size dari game One Piece: Fighting Path yang dapat kamu pergunakan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu bisa bermain dengan lebih epic!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Baca juga: Download Game One Piece: Fighting Path Versi Terbaru, Adaptasi Anime dan Manga Petualangan Populer

Baca juga: Download Contoh Surat Keterangan Ijazah Belum Keluar dari Sekolah Format Word Gratis

Baca juga: Download Aplikasi Overhot Versi Lama, Penyimpanan Kecil dan Bisa Streaming Banyak Video Tanpa VPN

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Sekilas Tentang Game One Piece: Fighting Path

One Piece: Fighting Path merupakan sebuah game mobile 3D ARPG, dirilis hanya di China, dikembangkan oleh China Mobile Games and Entertainment Group (CMGE) dan dilisensikan oleh Toei Animation. Close beta untuk game ini dimulai pada 28 Juli 2020.

Sebagai RPG aksi-petualangan, Fighting Path memungkinkan pemain berlayar dari pulau ke pulau, menantang musuh, dan menaikkan level karakter. Game ini adalah dunia terbuka, dan pemain dapat dengan bebas mengarungi lautan dan berinteraksi dengan pemain lain secara online.

Sumber:

UPDATE TERBARU