Friday 17th of May 2024

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 4 Sub Indo Meng Chuan Siap Mengasah Kekuatannya

×

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 4 Sub Indo Meng Chuan Siap Mengasah Kekuatannya

--

ASCOMAXX.com – Makin seru, Meng Chuan siap mengasah kekuatannya! Yuk cek link nonton donghua Azure Legacy episode 4 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Azure Legacy merupakan sebuah donghua terbaru atau animasi China yang belakangan banyak dinantikan oleh penggemar. Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图.


Donghua Azure Legacy dirilis pada 22 Juni 2023 dengan status on going hingga kini. Setiap episodenya berdurasi 20 menit dengan total 26 episode. Berikut ini informasi yang sudah kami siapkan untukmu. Di bawah ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Spoiler Komik Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 137 Reddit, Athena Telah Diambang Kematian

Baca juga: Link Baca Komik Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia, Elefseria Jadi Satu-satunya Harapan

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 25 Bahasa Indonesia, Isu Perselingkuhan Masih Jadi Trending Topik!

Lanjutkan kisah seru yang tentunya sayang untuk dilewatkan berikut ini kamu bisa menyaksikan tontonan  yang satu ini dijamin kamu bakalan suka. Karena itu, baca artikel ini hingga usai.

Jadwal Rilis Donghua Azure Legacy Episode 4

Donghua Azure Legacy ini sekarang sudah memasuki episode yang ke 4. Untuk episode ke 4 diprediksi akan dirilis pada tanggal 6 Juli tahun 2023. Untuk episode – episode selanjutnya pun akan segera diupdate setiap minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU