Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Film China SoulMate (2016), Film Remake dari Korea Selatan Tentang Persahabatan dan Cinta yang Tak Kalah Seru!

×

Sinopsis Film China SoulMate (2016), Film Remake dari Korea Selatan Tentang Persahabatan dan Cinta yang Tak Kalah Seru!

--

ASCOMAXX.com - Tak kalah dari Korea, drama China kini juga mulai dilirik banyak penonton drama series Asia. Wajar saja, pasalnya memang ada banyak drama series China dengan cerita seru dan menarik yang mana dapat menghipnotis penonton akan keseruan ceritanya.

Soul Mate adalah sebuah film drama romansa Tiongkok tahun 2016 garapan Derek Tsang, berdasarkan pada novel bernama sama karya Anni Baobei.Film tersebut dibintangi oleh Zhou Dongyu dan Sandra Ma. Film tersebut dirilis di China pada 14 September 2016.


Soulmate diarahkan Min Young Geun, sosok sutradara yang menelurkan kisah romansa dalam karyanya, sebut saja Re-encounter dan Just Friends.

Baca juga: Link Nonton Film Ganjil Genap (2023) Full Movie Kualitas HD, Penyembuhan Patah Hati yang Berujung Bertemu dengan Orang Sama

Baca juga: Spoiler Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 : Sang Eun Memeriksa Barang Yoon Beom

Baca juga: Nonton Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 SUB Indo, Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Hanya di Prime Video!

Film ini dibintagi oleh Zhou Dongyu yang merupakan aktris seorang pemeran asal Tiongkok, yang meraih ketenaran setelah muncul dalam film Zhang Yimou Under the Hawthorn Tree. Ia juga dipilih oleh Southern Metropolis Daily sebagai salah satu dari "Empat aktris Dan dari Generasi pasca-90an", bersama dengan Zheng Shuang, Guan Xiaotong dan Yang Zi.

Zhou lahir di Shijiazhuang, Hebei dari keluarga pekerja biasa. Ketika dia duduk di kelas tiga sekolah dasar, ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil, dan ibunya kemudian menikah lagi. Dia berlatih senam sebagai seorang anak dan bergabung dengan tim senam Shijiazhuang pada usia 12 tahun.

Zhou menerima penghargaan Aktris Terbaik di Golden Horse Awards ke-53 bersama lawan main Soul Mate-nya Sandra Ma yang mana itu sebuah prestasi besar baginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU