Friday 10th of May 2024

Nonton Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 SUB Indo, Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Hanya di Prime Video!

×

Nonton Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 SUB Indo, Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Hanya di Prime Video!

--

ASCOMAXX.com - Lies Hidden in My Garden adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Tae-hee, Lim Ji-yeon, Kim Sung-oh, dan Choi Jae-rim. Ini adalah drama asli dari Genie TV, dan tersedia untuk streaming di platformnya, dan di Netflix, Amazon Prime Video, Hulu Jepang, iQIYI Ini juga ditayangkan perdana di ENA pada 19 Juni 2023, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 (KST)

Nah berikut ini akan kami sampaikan padamu mengenai Nonton Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 SUB Indo yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak ya.


Baca juga: Link Nonton Drama China Gone with the Rain (2023) Sub Indo Full Episode 1-37, Perjuangan Dua Saudara Perempuan

Baca juga: Link Nonton Film Coma (2019) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Misterius di Dunia Nyata dan Fiksi

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 14 SUB Indo : Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Resmi di Situs YOUKU!

Pada episode sebelumnya,Lies Hidden in My Garden dimulai dengan kilas balik, di mana Sang Eun memeriksa beberapa barang Yoon Beom. Menurut Yoon Beom, itu adalah bukan pencurian tetapi redistribusi kekayaan yang merupakan kebutuhan dalam masyarakat yang diciptakan secara tidak seimbang ini.

Di pemakaman Yoon Beom, ketika kakak laki-lakinya datang mengunjungi Sang Eun. Dan selanjutnya Yoon Beom dibesarkan oleh saudara ayahnya setelah orang tuanya meninggal, dan mereka tidak pernah merawatnya. Namun dia baik-baik saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU