Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film Coma (2019) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Misterius di Dunia Nyata dan Fiksi

×

Link Nonton Film Coma (2019) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Misterius di Dunia Nyata dan Fiksi

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Rusia berjudul Coma (2019). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie HD.

Coma adalah sebuah film aksi dan fiksi ilmiah asal Rusia yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Nikita Argunov dan ditulis skenarionya oleh Nikita Argunov bersama Aleksey Gravitskiy dan Timofei Dekin.


Baca juga: Link Nonton Film Titanic (1997) Full Movie Subtitle Indonesia, Kisah Asmara Legendaris yang Menguras Air Mata

Baca juga: Nonton Film Silip Sa Apoy (2022) Full Movie Sub Indonesia, Kemunculan Rasa Cinta yang Tak Seharusnya

Baca juga: Sinopsis Film Perfect Addiction 2023, Sebuah tekad Balas Dendam Karena Sebuah Penghianatan

Para produser film ini termasuk Armen Ananikyan, Gevond Andreasyan, Sarik Andreasyan, Ruben Dishdishyan, Lenny Levi, Rafael Minasbekyan, Robert Mosoyan, dan Vladimir Polyakov. Film Coma (2019) pertama kali ditayangkan di Flash Film Festival di Czechia, Ceko pada tanggal 19 November 2019.

Para pemeran utama dalam film ini antara lain Rinal Mukhametov sebagai Viktor / Arsitek, Lyubov Aksyonova sebagai Fly, Anton Pampushnyy sebagai Phantom, Milos Bikovic sebagai Astronomer, Konstantin Lavronenko sebagai Yan, dan masih banyak lagi karakter lainnya.

Ringkasan Film Coma (2019)

Setelah mengalami kecelakaan yang luar biasa dan misterius, seorang arsitek muda yang berbakat mengembalikan kesadarannya di dunia yang sangat aneh, yang hampir tidak bisa dibedakan dari kenyataan. Dunia ini dibentuk oleh ingatan orang-orang yang saat ini berada dalam keadaan koma.

Sumber:

UPDATE TERBARU