Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 : Sang Eun Memeriksa Barang Yoon Beom

×

Spoiler Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 : Sang Eun Memeriksa Barang Yoon Beom

--

ASCOMAXX.com - Serial Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) mengikuti kisah seorang wanita bernama Moon Joo-ran (Kim Tae-hee) yang kehidupannya yang dibuat dengan sempurna terganggu oleh bau aneh di halaman belakang rumahnya. "Lies Hidden in My Garden" dianggap sebagai drama yang sangat dinantikan oleh banyak orang karena menandai kembalinya Kim setelah tiga tahun ke layar kaca sejak tahun 2020. 

Nah kini episode pada drama ini telah sampai pada episode 14, untuk itu disini akan kami rangkum dan kami bahas di bawah ini, langsung saja simak di bawah ini ya.


Drama yang satu ini diadaptasi dari novel berjudul “House with Yard” (terjemahan tidak resmi), yang ditulis oleh penulis Kim Jin-young. 

Baca juga: Link Nonton Film All These Years (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan dengan Cinta Pertama Setelah Berpisah Puluhan Tahun

Baca juga: Link Nonton Film Titanic (1997) Full Movie Subtitle Indonesia, Kisah Asmara Legendaris yang Menguras Air Mata

Baca juga: Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny Siap Tayang di CGV 28 Juni 2023, Aksi Heroic Takumi Kitamura Menyelamatkan Mio Imada Dan Geng Tokyo Manji

“Lies Hidden in My Garden” disutradarai oleh sutradara Jung Ji-hyun, yang berada di balik drama roman remaja tvN “Twenty-Five Twenty-One” (2022).

Drama yang satu ini di bintangi aktris bernama Kim Tae Hee, ia adalah seorang aktris dan model Korea Selatan di bawah BS Company (Korea). Dia memulai karirnya sebagai model dan iklan televisi, dan dia membuat debut filmnya di "Last Present".

Ia juga membintangi drama seperti "Iris", "Love Story in Harvard", "My Princess", dan "Stairway to Heaven". Dia naik menjadi bintang melalui perannya sebagai saudara tiri yang jahat dalam serial TV populer SBS "Stairway to Heaven".

Sumber:

UPDATE TERBARU