Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Film All These Years (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan dengan Cinta Pertama Setelah Berpisah Puluhan Tahun

×

Link Nonton Film All These Years (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan dengan Cinta Pertama Setelah Berpisah Puluhan Tahun

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul All These Years (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie HD.

Menonton Film adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


All These Years adalah film China yang akan rilis pada 28 April 2023. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Zhe Me Duo Nian karya Ba Yue Chang An. Dalam perilisannya, film ini mengusung genre romansa dan kisah masa muda.

All These Years dibintangi oleh Zhang Xin Cheng sebagai Li Ran dan Sun Qian sebagai Chen Jian Xia. Film ini tentu tak kalah seru dengan film lainnya. Apalagi jika kalian pecinta dracin, film satu ini wajib jadi tontonan waktu senggang.

Baca juga: Nonton Film Thailand Long Live Love Full Movie Subtitle Indonesia, Cinta Bersemi Karena Sebuah Amnesia

Baca juga: Nonton Film Why Do You Love Me (2023) Full Movie, Segera Tayang Tanggal 29 Juni Tahun 2023!

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) SUB Indonesia Full Movie, Misi Penyelamatan Hinata dan Masa Depan Geng Tokyo Manji

Sinopsis Film All These Years (2023)

Ceritanya mengikuti gadis kota kecil Chen Jianxia dan Li Ran yang pemberontak namun baik hati. Chen Jianxia (Sun Qian) tumbuh di lingkungan patriarki. Di Zhenhua, dia bertemu anak nakal sekolah Li Ran (Steven Zhang) dan dia menjadi satu-satunya cahaya dalam hidup Chen Jianxia.

Sumber:

UPDATE TERBARU