Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film China No More Bets (2023) Crime Thriller Tentang Programmer yang Kegocek Info Loker Online Berujung Pembunuhan?

×

Sinopsis Film China No More Bets (2023) Crime Thriller Tentang Programmer yang Kegocek Info Loker Online Berujung Pembunuhan?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai Sinopsis Film China No More Bets (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

No More Bets (2023) ini merupakan sebuah film china terbaru yang tayang di Indonesia. Film No More Bets langsung jadi perhatian setelah dirilis pada 8 Agustus 2023 di Bioskop Cina.


Film No More Bets ini sendiri dibintangi Lay Zhang member EXO ini berhasil merajai box office Cina. Uniknya, hanya dalam waktu 3 hari film tersebut meraih keuntungan triliunan rupiah.

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 17-18 Sub Indo, An Jingzhao Melindungi Chu Yue yang Terluka

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Romansa yang Makin Pelik

Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows Episode 21 Sub Indo Konflik Antar Kakak Beradik Makin Memanas

Film China merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran darinya juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Menonton bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU