Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film Ganjil Genap (2023) Full Movie Kualitas HD, Penyembuhan Patah Hati yang Berujung Bertemu dengan Orang Sama

×

Link Nonton Film Ganjil Genap (2023) Full Movie Kualitas HD, Penyembuhan Patah Hati yang Berujung Bertemu dengan Orang Sama

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan segera rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari tanah air berjudul Ganjil Genap (2023). Tentunya film ini menarik sekali untuk ditonton. Berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton full movie.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film tanah air berjudul Ganjil Genap (2023) ini disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk dan ditulis oleh Almira Bastari serta Bene Dion Rajagukguk. Pemain film ini, diantaranyaa ada Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, Oka Antara dan masih banyak lagi pemeran lain yang juga tak kalah keren.

Baca juga: Link Nonton Film Coma (2019) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Misterius di Dunia Nyata dan Fiksi

Baca juga: Review Film Why Do You Love Me (2023), Mengangkat Isu yang Jarang Disentuh di Indonesia

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) SUB Indonesia Full Movie, Misi Penyelamatan Hinata dan Masa Depan Geng Tokyo Manji

Ganjil Genap (2023) adalah film terbaru tanah air yang akan segera rilis. Film ini berlokasi syuting di Jakarta yang merupakan produksi dari studio MD Pictures. Film yang memiliki total durasi 2 jam 4 menit mengusung genre komedi drama dan diperankan oleh aktor kenamaan.

Sinopsis Film Ganjil Genap (2023)

Film ini berkisah tentang penyembuhan dari patah hati adalah sebuah proses yang sulit. Gala, yang telah menjalin hubungan dengan Bara selama delapan tahun, berharap untuk segera menikah. Namun, dengan tiba-tiba Bara memutuskan untuk berpisah.

Sumber:

UPDATE TERBARU