Monday 6th of May 2024

Link Nonton Film China No More Bets (2023) Sub Indo Comeback! Lay Zhang EXO Jadi Programmer Miskin

×

Link Nonton Film China No More Bets (2023) Sub Indo Comeback! Lay Zhang EXO Jadi Programmer Miskin

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film merapat! Di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton film China No More Bets (2023) Sub Indo. Bagi kalian para pecinta film aksi silahkan ikuti informasi yang kami berikan berikut ini ya.

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.


Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 17-18 Sub Indo, An Jingzhao Melindungi Chu Yue yang Terluka

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Romansa yang Makin Pelik

Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows Episode 21 Sub Indo Konflik Antar Kakak Beradik Makin Memanas

No More Bets (2023) ini merupakan sebuah film china terbaru yang tayang di Indonesia. Film No More Bets langsung jadi perhatian setelah dirilis pada 8 Agustus 2023 di Bioskop Cina.

Film No More Bets ini sendiri dibintangi Lay Zhang member EXO ini berhasil merajai box office Cina. Uniknya, hanya dalam waktu 3 hari film tersebut meraih keuntungan triliunan rupiah.

No More Bets ini disutradarai oleh Shen Ao, No More Bets bercerita tentang orang-orang yang diperdagangkan ke luar negeri dan dipaksa untuk menipu secara online. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Pemain No More Bets

Lay Zhang sebagai Pan Sheng
Gina Jin sebagai Liang Anna
Yong Mei sebagai Zhao Dongran
Eric Wang sebagai Lu Bingkun
Darren Wang sebagai Gu Tianzhi
Zhou Ye sebagai Song Yu (pacar Gu Tianzhi)
Sun Yang as An Juncai

Sumber:

UPDATE TERBARU