Monday 20th of May 2024

Kronologi Wanita di Riau Diancam Mantan Pacar Karena Putus, Sebar Video Lagi di Hotel ke Bapaknya

×

Kronologi Wanita di Riau Diancam Mantan Pacar Karena Putus, Sebar Video Lagi di Hotel ke Bapaknya

--

Kronologi Wanita di Riau Diancam Mantan Pacarnya

Sebuah cuitan yang tersebar luas dan trending di Twiiter salah satunya adalah mengenai curhatan wanita yang diancam mantan pacar sebar video syurnya. Diketahui bahwa seorang wanita curhat karena tidak terima aibnya disebar oleh diduga mantan pacar dan akan diviralkan di media sosial. Bahkan dalam postingan wanita itu mengaku kalau foto check-in di hotel dikirimkan pada ayahnya.

Lewat akun @Cakuegurl, seorang wanita mengaku saudaranya dipermalukan oleh sang mantan. Pada postingan itu pemilik akun menyertakan tangkapan layar hasil percakapan dengan caption berikut.


“Temen-temen twitter boleh bantu up ga kasus saudara aku, dia lagi diancam dan dipermalukan (aib disebar) sama mantan pacarnya, tolong bantu up biar pihak berwajib segera bergerak untuk menindaklanjuti pelaku, kasusnya udah jalan tapi belum ada respon balik dari pihak berwajib”

Dalam postingan @Cakuegurl juga memberikan beberapa bukti screenshot percakapan sang pelaku dengan korban yang diketahui bernama Karin.  Akun itu mengancam akan menyebarkan video bugil Karin hingga mengutarakan ancaman yang merendahkan seseorang.

Baca juga: Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 23 Hajin Manfaatkan Statusnya Sebagai Tuan Muda Ketiga

Baca juga: Berapa Nilai TKD BUMN 2023 Agar Lolos Seleksi? Berikut Penjelasan Lengkapnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 67 Bahasa Indonesia, Soo Ae dan Enhyuk Didatangi Pemiliki Marang

Bagi kamu yang ingin mengetahui detailnya, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kronologi berita viral hingga sampai trending Twitter mengenai curhatan wanita yang diancam mantan pacar sebar video syurnya. Semoga kasusnya segera terselesaikan, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU